Dishub Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil serta Sembako

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1445 hijriyah untuk meraih keberkahan dengan menebar kebahagiaan bersama masyarakat Bengkalis, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis bersama DWP Unit Dishub berbagi ratusan takjil dan sembako serta buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut lansung dikomandoi oleh Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Muhammad Adi Pranoto didampingi Sekretaris Al Hamidi serta puluhan Karyawan-Karyawati dan anggota DWP unit Dinas Perhubungan turun ke jalan Pramuka tepat depan kantor Perhubungan Bengkalis Rabu, 3 Maret 2024.

Muhammad Adi Pranoto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta menjalin silaturahmi untuk meraih keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, kami dari Dishub Bengkalis melaksanakan bagi takjil dan sembako, sebanyak 500 takjil dan 200 sembako, untuk masyarakat yang melintas di depan Kantor Dishub dan juga kami membagikan 20 paket sembako kepada karyawan-karyawati dan CS di lingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis,” ungkap Kadis Muhammad Adi Pranoto.

“Dengan kegiatan di bulan puasa ini, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan rasa syukur, serta menjadikan kita manusia yang peduli dan berguna bagi masyarakat sekitar,” ucapnya lagi.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan itu suatu kebanggaannya kepada Dharma Wanita Persatuan Unit Perhubungan telah menginisiasi kegiatan ini sehingga berjalan sukses.

“Kami bangga dengan Ibu-Ibu DWP atas kerjasamanya menyelenggarakan kegiatan ini. Dana aksi bagi-bagi ini murni dikumpulkan Dharma Wanita Persatuan Unit Dishub baik yang pegawai, maupun istri pegawainya,” terang Kadis yang dilantik 17 Januari lalu.

“Masyarakat sangat antusias sekali dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” ucapnya lagi.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan tersebut, Kadis tersebut menggelar buka bersama dengan keluarga besar Dinas Perhubungan.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat lebih meningkatkan kekompakan serta semangat bekerja guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Ramlan serta buka puasa bersama keluarga besar Dinas Perhubungan.

Acara diakhiri dengan salam-salaman seraya bermaafa-maafan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriyah.(Tim)

Berita Terkait