Wakil Bupati Asahan Bersama Danrem Pantai Timur Memberi Tali Kasih Pada Acara Buka Puasa

Editor: Redaksi

JALURNEWS. COM, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. bersama Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. memberi Tali Kasih kepada anak yatim pada acara Buka Puasa bertempat di Aula Kodim 0208/AS, Rabu (03/04/2024).

Tampak hadir Danim 0208/AS, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Danyon 126 KC, Ketua FKUB serta hadirin lainnya

Dalam sambutannya, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan dalam acara buka puasa bersama ini.

Danrem juga mengatakan dalam acara ini kita juga akan berbagi dengan sesama umat Islam yang kurang beruntung atau tidak mampu, sehingga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. menyampaikan semoga dengan buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Danrem 022/Pantai Timur.

Wakil Bupati Asahan dan Forkopimda juga memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0208/AS dari Danrem 022/Pantai Timur (BS)

Berita Terkait