Kesit Budi Handoyo Segera Dilantik sebagai Ketua PWI Jaya, Ucapan Selamat Mengalir dari Berbagai Kalangan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM- Kesit Budi Handoyo resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya untuk periode 2024-2029. Pada pemilihan melalui Konferensi Provinsi (Konferprov) yang digelar dua pekan silam di Aula Ali Sadikin, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo meraih dukungan mayoritas anggota PWI Jaya.

Kemenangan Kesit Budi Handoyo menjadi sorotan utama dalam dunia jurnalistik Indonesia. Berbagai kalangan memberikan ucapan selamat dan harapan akan kepemimpinan yang dapat membawa kemajuan bagi PWI Jaya.

Di sejumlah titik strategis seperti Gunung Sahari, Tomang, dan beberapa tempat lainnya, terlihat bilboard berukuran besar yang bertuliskan ucapan selamat untuk Kesit Budi Handoyo. Para wartawan dan masyarakat yang melewati titik-titik tersebut turut memberikan doa dan dukungan untuk Kesit Budi Handoyo dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua PWI Jaya.

Sejumlah tokoh masyarakat, termasuk pejabat pemerintah dan tokoh-tokoh politik, juga memberikan ucapan selamat kepada Kesit Budi Handoyo melalui media sosial dan pernyataan resmi. Mereka menyampaikan harapan agar Kesit Budi Handoyo dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa PWI Jaya menjadi organisasi yang semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia jurnalistik di Indonesia.

“Selamat untuk Kesit Budi Handoyo, semoga menjadi Ketua PWI Jaya yang amanah dan dapat membawa PWI menjadi lebih baik,” kata Primus Dorimulu, Pimred Investor Trust, Selasa (7/5/2024).

Kesit Budi Handoyo, kini Wapemred Askara.co, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Pemerhati olahraga nasional yang juga komentator sepak bola tenar itu berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi PWI Jaya.

“Tentunya juga mengawal integritas dan profesionalisme insan pers anggota PWI Jaya,” ujar Wakil Ketua Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) 2024 itu, Rabu (8/5).

Kesit Budi Handoyo bersama tim formaturnya tengah menyusun kabinet PWI Jaya 2024-2024. Personalia kepengurusan PWI Jaya masa bakti lima tahun ke depan tersebut dalam waktu dekat akan diserahkan ke PWI Pusat.

Setelah pengesahan oleh PWI Pusat, kepengurusan PWI Jaya 2024-2029 ini segera dilantik.

Berita Terkait