Basembang Bercerita, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Editor: Iskandar
Bhabinkamtibmas Basembang Bercerita Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru bersama Warga Bunguran Selatan, Senin (26/10/2020)

JALURNEWS.COM, Natuna – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Bunguran Timur melaksanakan Basembang Bercerita, Sosialisasi bersama masyarakat di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Senin (26/10/2020) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah warga dan ketua RT.01 dilangsungkan di Gedung Pertemuan Desa setempat secara sederhana.

Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Fahjuliandi menyampaikan, kedatangannya bermaksud untuk bersilaturahmi dengan harapan terjalinnya hubungan yang baik.

Dia mengajak masyarakat sekitar dapat bekerja sama dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam melaksanakan aktivitas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah.

Lanjutnya, jaga kebersihan sering cuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, tidak bersalaman dan hindari tempat keramaian atau tidak berkumpul.

Ia juga mengimbau, apabila ada informasi dan permasalahan sekecil apapun yang ada di lingkungan khususnya di wilayah Desa Cemaga Selatan, dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat, pintanya.

Basembang bercerite atau silaturahmi seperti ini adalah salah satu cara untuk menjalin hubungan baik antar antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ditengah pandemi saat ini,” tutupnya.

Penulis: Despy

Berita Terkait