Ketua MPC Natuna Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Peringati HUT PP Ke – 61

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Natuna – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pimpin melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di Jalan Adam Malik, Bandrasyah, Ranai dalam rangka peringati HUT Pemuda Pancasila Ke – 61 bersempena Hari Sumpah Pemuda Ke – 92 jatuh pada 28 Oktober 2020.

Fadillah berkeliling ke sejumlah makam pahlawan setelah beranjak dari lokasi upacara. Ia mendoakan arwah para pahlawan lalu menaburkan bunga diikuti Sekretaris dan Bendahara MPC PP, PAC Srikandi dan para anggota Sapma PP.

Fadillah mengajak jajaranya untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan. Menurutnya, dengan menghormati para pahlawan maka Bangsa Indonesia akan menjadi besar.

“Bangsa besar adalah bangsa yang mau menghargai, menghormati jasa-jasa pahlawannya,” sebut Fadillah.

“Kita harus ingat bahwa para pahlawan telah berjuang, merebut, mempertahankan kemerdekaan kita, negara kita dan menjadi kewajiban kita bersama sebagai penerus untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan,” kata Fadillah.

Dia mengajak para pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Pancasila (PP), untuk terus meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, dan berbuat untuk mengisi kemerdekaan dalam bentuk kegiatan-kegiatan positip yang bermamfaat bagi masyarakat.

Selain itu kata Fadillah, turut serta menjaga Kamtibmas, membantu pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid -19 untuk memutus mata rantai penularan virus corona khususnya di Kabupaten Natuna, pungkasnya.

Penulis: Despy

Berita Terkait