Propam dan Satlantas Gelar Penegakan Disiplin Personil Polres Natuna Dukung Operasi Zebra Seligi 2020

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Natuna – Propam dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gabtiblin) personil Polres Natuna, Kamis (29/10/2020) siang dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Zebra Seligi tahun 2020.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menjelaskan, kegiatan gaktiblin ini dilaksanakan guna menertibkan personel Polres Natuna sebelum terjun untuk menertibkan masyarakat.

Dengan sasaran memeriksa kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor personil.

Untuk mendukung Operasi Zebra Seligi ini harus melengkapi persyaratan kendaraan berupa SIM, STNK baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat anggota KTP, KTA, serta pengunaan masker sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Bagi personil yang tidak melengkapi persyaratan kendaraan bermotor agar segera melengkapi persyaratan sebab mengingat setiap anggota polri harus menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Dengan jiwa yang disiplin anggota akan bisa mengimplementasikan tugasnya dengan baik dilapangan,” tegasnya.

Dia berharap dengan pelaksanaan Penegakan penertiban dan kedisiplinan personil ini dalam rangka mendukung Operasi Zebra Seligi dilapangan yang berlangsung selama 14 hari bisa meningkatkan Ketertiban dan Kedisiplinan bagi seluruh personil Polres Natuna, tandasnya.

Tampak hadir diacara kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gabtiblin) personil Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kasat Propam dan Kasat Lantas Polres Natuna dan sejumlah perwira serta personil Polres Natuna.

Penulis: Despy

Berita Terkait