Lagu “Party in the USA” Miley Cyrus Trending di iTunes Setelah Kemenangan Biden – Harris

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Lagu Miley Cyrus yang dirilis tahun 2009, “Party in the USA”, kembali masuk ke tangga lagu iTunes pada hari Sabtu (7/11/2020), setelah pengumuman kemenangan pemilihan presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Kamala Harris.

Saat berita tersiar di pagi hari, akun Twitter parodi yang mengatasnamakan Presiden terpilih Joe Biden menulis: “Ayo rayakan! Dengarkan Miley Cyrus ‘Party in the U.S.A.’” Tak lama, akun tersebut kemudian ditangguhkan oleh Twitter, tetapi intinya tersampaikan.

Kurang dari dua jam kemudian, akun Twitter Chart Data melaporkan bahwa lagu tersebut telah menembus chart iTunes Top 200 di AS. Lagu tersebut juga telah diputar oleh beberapa stasiun radio di seluruh negeri.

Cyrus me-retweet video yang dibagikan oleh penggemarnya, menunjukkan orang-orang di jalan-jalan Kota New York, Washington D.C. dan kota-kota lain, menyanyikan lagu itu bersama-sama.

Pada bulan Oktober, Cyrus menyelenggarakan Instagram Live with Harris, di mana calon wakil presiden saat itu berbicara tentang pentingnya memberikan suara dan bagaimana anak muda dapat membuat perbedaan dalam lingkungan politik saat ini.

Sumber: Antara

Berita Terkait