Partisipasi Peningkatan Disiplin Prokes Covid-19, Organisasi Pers Tanjabbar Terima “Reward”

Editor: Nike
Waka Polres Tanjabbar Kompol Alhajat serahkan piagam penghargaan

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan Piagam penghargaan kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya “Reward” kepada Media, disela kegiatan Evaluasi dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/12/2020).

Piagam Penghargaan yang diberikan kepada organisasi Pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut diberikan atas partisipasi dan dedikasi guna peningkatan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19, dalam mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman, damai dan sehat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Seperti yang disampaikan Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M. H bahwasanya Penghargaan yang diberikan pihak Kepolisian (Polres Tanjab Barat), kepada seluruh komponen masyarakat dan terkhusus “Reward” kepada Media yang dinilai berperan aktif, dominan mewartakan kebaikan terhadap penerapan serta pengawalan Protokol Kesehatan.

“Kami nilai semua berperan aktif menyebarkan kebaikan terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan. Sehingga mendukung Pilkada serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” ungkap Kapolres.

Selain itu sebut Kapolres, pemberian penghargaan juga sebagai bentuk apresiasi dan untuk memotivasi peraih penghargaan itu sendiri untuk terus bergerak mengawal Protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

“Terus bergerak sebarkan ‘virus – virus’ kebaikan kepada Masyarakat maupun Kelompok lainnya, untuk berbuat hal yang sama demi kemajuan dan kebaikan serta kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ajak AKBP Guntur Saputro.

Untuk diketahui, organisasi pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi yang menerima Piagam penghargaan diantaranya, Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Penulis : DN

Berita Terkait