PKS Kota Batam Gelar Musda Virtual Serentak, Ini Susunan Pengurus Baru Periode 2020-2025

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Batam – PKS (Partai Keadialan Sejahtera) Kota Batam menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung secara virtual serentak di seluruh Indonesia, Senin (28/12/2020) guna menetapkan kepengurusan baru Musda PKS periode 2020-2025.

Acara musda tersebut sekaligus pelantikan yang bertempat di kantor DPD PKS kota Batam, acara ini juga dilakukan serentak bersama-sama di seluruh DPD yang dipandu oleh DPP, berikutnya juga dibacakan SK kepengurusan tingkat daerah oleh ketua Wilda.

Adapun kepengurusan baru PKS yang dilantik melalui virtual diantaranya, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam Prijanto Rabbani, Sekretaris Rohaizat periode 2020-2025.

Sedangkan yang diamanahkan menjabat sebagai Ketua DPD PKS kota Batam yaitu Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, Kaderisasi Ust. Irwandi Al Busthomy.

Sementara, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) DPD PKS kota Batam, Amri Beddu dengan Sekretaris, Setyo Heriasa.

Ketua DPD PKS kota Batam Yusuf, mengatakan Musda kali ini berbeda dengan pelaksanaan Musda PKS sebelumnya, musda kali ini dilaksanakan secara sederhana dan virtual secara serentak se-Indonesia. Pelaksanaan Musda seperti ini karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih melanda.

” Kami mendapatkan mandat tugas dari DPP langsung, pelantikannya pun secara virtual serentak seluruh Indonesia,” ujar Yusuf.

Dijelaskan Yusuf, bahwa PKS itu yang namanya jabatan bukanlah sebuah kemulian melainkan amanah berat yang harus ditunaikan dengan tanggung jawab besar.

” jabatan ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar bagi kami,” ujar Yusuf.

Lanjut Yusuf, kami mengikuti mekanisme pemilihan ini natural,sehingga hadirlah semua kami disini yang sudah ditunjuk oleh DPW, DPTW dan SK langsung dari pusat.

Fokus kami sesuai dengan tag line PKS secara nasional “bersama melayani rakyat” jadi memaksimalkan untuk melayani rakyat.

” Kami bersama seluruh kader dan simpatisan akan terus berupaya menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk warga Batam, Sekali lagi doakan dan dukung kami untuk menghadirkan kebaikan agar dapat membangun kota Batam menjadi lebih maju dan religius lagi,” ungkap Yusuf.

Semoga ditahun 2025 kita bisa mengantarkan kader terbaik di provinsi Kepri ataupun di kota Batam.

Setelah ini kita akan melengkapi struktur kepengurusan di bidang dan kecamatan setelah lengkap baru kita susun program kerja.

Penulis: Noni

Berita Terkait