Bupati Mesuji H Saply TH Pastikan Destinasi Wisata Simpang Mesuji Dibuka Akhir 2021

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Kini Kabupaten Mesuji memiliki tambahan satu lagi destinasi wisata yang berada di bendungan Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang yang dipastikan pada akhir 2021 sudah mulai dibuka.

Seperti diungkapkan Bupati Mesuji, H. Saply TH., kepada awak media bahwa destinasi wisata yang berada di bendungan Desa Simpang Mesuji merupakan tambahan objek wisata dan menjadi salah satu Icon Kabupaten Mesuji nantinya.

“Untuk saat ini objek wisata yang berada di bendungan Desa Simpang Mesuji belum sepenuhnya selesai masih ada yang perlu dibangun agar bisa nyaman dikunjungi, namun dipastikan akhir 2021 sudah mulai dibuka,” kata Bupati Mesuji.

Senada diungkapkan oleh Ronal Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga bahwa pihaknya pada tahun 2021 akan memfokuskan pembangunan destinasi wisata yang berada di Desa Simpang Mesuji.

“Hal tersebut diupayakan semaksimal mungkin agar program Bupati Mesuji dapat terlaksana dengan baik dan tentunya kedepan diharapkan menjadi sumber pendapatan daerah,” pungkasnya.

Penulis : 2R

Berita Terkait