LMP MADA Provinsi Kepri Beri Bantuan Sembako Korban Banjir

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tanjungpinang – Laskar Merah Putih (LMP), Markas Daerah Provinsi Kepulauan Riau, memberi bantuan korban banjir, Minggu (03/01/2021).

Bentuk kepedulian Laskar Merah Putih (LMP), Markas Daerah (MADA), Provinsi Kepri yang berada di Tanjungpinang, melalui Ketua LMP MADA, Ismail Hasibuan, mengatakan bahwa LMP hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Terkait dengan peristiwa banjir yang disebabkan derasnya curah hujan pada Jumat – Sabtu tanggal 1 – 2 kemarin membuat beberapa rumah warga dan fasilitas umum rusak, sehingga lumpuhnya aktifitas masyarakat,” ungkap Ketua LMP MADA, Ismail Hasibuan.

LMP MADA mengajak kita untuk bahu-menbahu, membantu saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, datang banjir lagi, namun semua ini jadikan Ikhtibar bagi kita semua, kerena ada rahasia atau hikmah dari semua ini,” kata Ismail.

“Mari kita berdoa untuk saudara-saudara kita, yang terkena musibah, dan berupaya membantu segenap elemen masyarakat, bersatu padu menjaga kesatuan dan persatuan,” kata Ismail lagi.

“Mudah-mudahan dengan adanya peristiwa ini bisa mengikat tali persaudaraan yang kuat, saling peduli dengan sesama,” tutupnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait