Ruang Kantor Dinas Nakertran Mesuji Disemprot Cairan Desinfektan, ini Kata Kabid

Editor: Nike
Ruang Kantor Dinas Nakertran Mesuji disemprot cairan desinfektan

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Dalam rangka memutuskan mata rantai dan pencegahan Covid-19, Kepala Bidang dinas tenaga kerja Kabupaten Mesuji melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruang Kantornya disaat waktu kantor sedang libur.

Dalam melakukan pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19, pihaknya melakukan penyemprotan cairan desinfektan disejumlah ruangan yang berada di kantor tempatnya bekerja, ungkap Samsi Hermansyah Kabid tenaga kerja mewakili Ripriyanto Kadis Nakertran Mesuji, Sabtu (16/1/2021).

Hal tersebut dilakukan agar dalam melakukan aktivitas rutinnya didinasnya menjelang masuk kerja menimbulkan rasa nyaman dan merupakan kewaspadaan sebelum, dan tentunya tetap melakukan protokol kesehatan agar semua saling terjaga.

“Iya mas biar kita nyaman dan tidak ada rasa was-was ketika melakukan aktivitas masuk kerja nanti dan tentukanya kami berharap kita semua bisa tetap menjaga protokol kesehatan demi kesehatan kita semua,” singkat Samsi.

Selain itu ungkap Samsi dengan perilaku kita tetap menjaga sesuai protokol kesehatan artinya kita sudah menjaga diri kita demi keluarga yang kita cintai, karena Virus ini bisa saja, fisik kita kuat namun ketika kita bertemu dengan kawan atau keluarga bisa tertular dan berakibat timbulnya rasa bersalah.

Penulis : 2R

Berita Terkait