Nursari: Terimakasih Atas Pengabdian Serta Loyalitas Heriyati Achmad Pairin dan Siti Aisyah Djohan dalam Membangun Kemajuan DWP

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Kota Metro -Masa berakhir jabatan Wali Kota Metro , ikut berakhir juga kepemimpinan organisasi di Dharma Wanita Persatuan (DWP), untuk jabatan Penasehat I dan II DWP Kota Metro Masa Bakti 2016-2020, yang berlangsung di TMII Kota Metro, Selasa (09/02/2021).

Penasehat I dan II DWP yang menjabat kemarin pada Masa Bakti 2016-2020 adalah Heriyati Achmad Pairin sebagai Penasehat I dan Siti Aisyah Djohan selaku penasehat II.

Nursari Nurdah Misnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penasehat I dan II atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama masa jabatan, yang telah berjuang bersama dalam membangun dan memajukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Metro sehingga organisasi, kekeluargaan maupun kualitas ibu-ibu DWP patut dibanggakan.

“Terima kasih nasehat dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami sehingga kami bisa terus berkarya memajukan organisasi DWP yang kita cintai ini, semoga tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus kita ikat dengan penuh kekeluargaan. Selamat menikmati masa pensiun dengan penuh kebahagiaan dan suka cita bersama keluarga tercinta,” tutur Nursari sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro.

Sementara itu Penasehat I DWP Kota Metro Heriyati Achmad Pairin menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena selama lima tahun bersama, apabila ada kesalahan dan perkataan yang tidak berkenan, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Wali Kota terpilih,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Siti Aisyah Djohan selaku penasehat II juga mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih, serta berharap kedepannya tali silaturahmi agar tetap dijalin untuk kebaikan dan kemajuan  DWP.

“Silaturahmi ini jangan terputus hanya karena jabatan, namun harus tetap terjaga. Kedepannya mari bersama berikan dukungan kepada penasehat yang baru untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya demi kemajuan Kota Metro kita bersama,” tutupnya.

Penulis: Shodiq

Berita Terkait