Bupati Asahan Berangkatkan 4 Orang Siswa Lulus BLK Lembang

Editor: Nike
Bupati Asahan, H.Surya Bsc tengah akan memberangkatkan 4 orang siswa lulus BLK Lembang

JALURNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan melepas keberangkatan 4 orang siswa-siswi yang lulus pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang. Mereka telah lulus di BLK Lembang kejuruan mesin tetas.

Keempatnya masing-masing, Afrini Hafsah Br Siregar, Dwicky Adrian, Fitri Kurnia Ananda, dan Isnaini Ilmida Rosida Nasution. Bupati Asahan berharap keempatnya bisa mengembangkan ilmu yang diperoleh nantinya.

“Saya harap kepada semuanya agar bisa mengembangkan ilmu yang didapat. Juga bisa menjaga nama baik Kabupaten Asahan, karena merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan mengikuti pelatihan tersebut,” ujar Bupati Asahan, H.Surya Bsc, Kamis (11/2/2021) di ruang kerjanya.

Bupati Asahan juga meminta agar bisa memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Karena banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti itu.

Diharapkan nantinya keempat siswa BLK tersebut dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya. Yakni, ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang.

“Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang. Semoga nanti bisa membanth menurunkan angka pengangguran di Asahan,” jelas Surya.

Selain itu, Bupati berpesan kepada siswa siswi tersebut agar dapat mengikuti prokes yang telah ditetapkan selama disana. Dan tidak lupa agar menjaga imunitas tubuh tetap dalam keadaan kuat.

Tampak hadir dalam acar pemberangkatan tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, dan Sekretaris Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan. Selain itu, para Kepala Bidang beserta Kepala Seksi di beberapa Dinas terkait.

Penulis: Arnes Arbain

Berita Terkait