PPA Jakarta Kunjungi Balita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Editor: Nike
Foto: Istimewa

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa mengalami gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan yang lebih agar segera sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Pada kunjungan ini Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang di berikan secara langsung kepada orangtua M.Saparudin.

“Setelah menerima bantuan tersebut orang tua M Saparudin juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Disisi lain Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menerangkan Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.

Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak hanya sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, Guntur menyampaikan kepada keluarga pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tali asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur.

Penulis: Misdi

Berita Terkait