Persatuan Istri Prajurit Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

Editor: Nike
Persatuan Istri Prajurit Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

JALURNEWS.COM, Karimun – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana KCK Rating I Cabang LXXI Kodim 0317/TBK, Provinsi Kepri turun ke jalan melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan bersama prajurit Kodim 0317/TBK itu, dilaksanakan di Pasar Naga Mas Baran 2 Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (16/2/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Plh Pasi Ops Kodim 0317/TBK Kapten Inf Istain Tamimi, Ketua seksi organisasi Persit Ny July Istain, prajurit Makodim serta anggota Persit.

Baca Juga Berita   Sekda Sambut Kedatangan Danlantamal IV di Bumi Berazam

Plh Pasi Ops Kodim 0317/TBK mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama Persit ialah membagikan berupa masker gratis, disejalankan dengan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sebagai salah satu alat pelindung diri APD itu, diberikan kepada masyarakat yang didapati tidak memakainya, saat berada atau beraktivitas di luar rumah.

“Sekitar 600 masker yang kita bagikan ke masyarakat. Terhadap masyarakat yang ditemukan tidak memakainya, kita berikan peringatan,” ujar Kapten Inf Istain Tamimi.

Penulis: Fernando

Berita Terkait