KONI Mesuji Target 10 Emas pada Porprov Tahun 2022 Mendatang

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Mesuji genjot Cabor-cabor untuk berlatih maksimal dalam mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 mendatang di Kabupaten Pringsewu,

Diungkapkan ketua KONI Mesuji, Debri Saputra, bahwa setiap Cabor harus benar-benar jeli dan selektif dalam melakukan seleksi Atlit yang akan berlaga di event empat tahunan tersebut, dan harus memprioritaskan Putra-Putri terbaik dari Kabupaten Mesuji.

Sehingga kita bisa mengedukasi bahwa di Mesuji mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang lain dalam Bidang Keolahragaan, yang juga merupakan salah satu Aspek yang mampu membangun Citra Mesuji yang Positiv.

Dalam suvervisi kami ke salah satu cabang olahraga yang bernaung di KONI Mesuji yakni Cabor JUDO, Kempo, Taekwondo yang secara rutin melakukan latihan dalam rangka persiapan Porprov tahun 2022 di Pringsewu mendatang.

“Kami menargetkan 10 emas pada event empat tahunan tersebut yang akan kami persembahkan untuk Kabupaten Mesuji, tentunya hal ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak untuk memenuhi target dan harapan tersebut,” terang Debri Saputra, SE Ketua KONI Mesuji.

Penulis: 2R

Berita Terkait