Azwar Dampingi Anggota DPR RI Kunker Perorangan ke Daerah Pemilihan Lampung II

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Raman Utara -Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Hadiri dan Memberi Sambutan dalam Acara Kunjungan Kerja Perorangan ke Daerah Pemilihan Pada Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021, Ir. Hanan A. Rozak, M.S (Anggota DPR RI) Daerah Pemilihan Lampung II Anggota DPR di Balai Desa Rejo Binangun Kecamatan Raman Utara, Selasa (02/03/2021).

Pada kesempatan ini Azwar Hadi ditemani oleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Forcopimcam Raman Utara, Kepala Desa Rejo Binagun, Praptowo serta Para Peserta Reses.

Praptowo selaku Kepala Desa Rejo Binagun menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Wakil Bupati Lampung Timur serta berharap dapat memberikan makna luar biasa bagi Desa Raman Utara.

“Saya pribadi dan atas nama masyarakat Desa Raman Utara mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bapak Azwar Hadi, ini merupakan kunjungan pertama beliau di desa kita, semoga dapat memberi makna yang luar biasa untuk kemajuan desa kami,” Ujarnya.

Sambungnya. “Desa Raman Utara ini merupakan kantor pertanian yang luar biasa karna dapat menghasilkan padi,karet serta sawit dalam jumlah yang besar,” Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Azwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petani serta menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan selalu memberi dukungan untuk kemajuan Desa Raman Utara.

“Pertama – pertama saya ucapkan terima kasih kepada para petani yang ada di Desa Raman Utara, InsyaAllah Pemerintah Lampung Timur akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Tuturnya.

Selain itu Azwar Hadi juga menyampaikan mengenai Infrastruktur yang akan segera diperbaiki.

“Terkait dengan beberapa ruas jalan yang mulai rusak kembali, InsyaAllah Pemerintah Lampung Timur akan segera mengusulkan ke Provinsi Lampung untuk segera menindak lanjutinya.” Ucapnya Menyakinkan Warga.

Penulis: Shodiq

Berita Terkait