Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bersama DPD Ikatan Pemuda Karya Karo Serahkan Surat Lahan untuk Sekretariat Gerakan Pemuda Ansor

Editor: Nike
Serah Tanda Terima Surat Lahan Untuk Seketariat Gerakan Pemuda Ansor.

JALURNEWS.COM, Karo – Rasa Syukur dan Doa atas penetapan pasangan, Cory Sriwati br Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih periode 2021 – 2024 di Jln Samura, GG Hidayah komplek madrasah Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Rabu, ( 03/03/2021 ), pukul 15:00 WIB di kediaman Ketua GP ( Gerakan Pemuda ) Ansor Kabupaten Karo.

Dalam pembukaan acara dilakukan pemberian Peci tanda kehormatan dari NU oleh Kakan Kemenag Kabupaten Karo dan Doa dari Ketua MUI Kabupaten Karo Drs Hj. Fahri Samadin Tarigan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati terpilih Theopilus Ginting yang hadir dalam acara tersebut mengatakan saya mewakili Ibu Cory Sriwati Sebayang yang kebetulan pada saat ini tidak bisa hadir bersama kita saat ini. Kami sudah tidak asing dengan keluarga besar GP Ansor, Banser, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ), NU ( Nadhatul Ulama, Puja Kesuma Kab Karo. Saya ucapkan terima kasih atas syukuran ini mulai dari penyambutan kepada kami pada hari,” ini ujarnya.

“Terima kasih juga untuk perjuangannya dalam memenangkan pasangan Cory – Theo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021 – 2024″. Tapi perjuangan kita belum usai, ini awal perjuangan kita dalam mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju kedepannya. maka harapan kami tetaplah kita saling mendukung untuk membangun Kabupaten ini ” ujarnya.

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting menyambung dalam kata sambutan, mengatakan terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil yang terpilih. 

“Terima kasih kepada wakil bupati terpilih Theopilus Ginting yang juga merupakan wakil DPD IPK Kab Karo. Tadi Theo dalam sambutannya saya dengar sudah sangat jelas, tapi saya tambahi. Maka untuk itu marilah kita bersinergi dalam membangun Tanah Karo ini. Tentunya beliau tidak bisa bekerja sendiri,” ujarnya.

“Maka saya minta agar tetaplah bersinergi bersama – sama untuk membantu kinerja Bupati dan Wakil terpilih ini, dan tadi kami sebelum kesini ada bawa oleh-oleh surat tanah lahan yang akan di gunakan untuk Sekretariat GP Ansor,” ujar Gembira Ginting. 

Ketua PC GP Ansor Kab Karo H Fahmi S Tarigan SH MH mengucapakan sebelumnya, saya ucapkan selamat atas penetapan Cory S Sebayang dan Wakil bupati Theopilus Ginting menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kita doakan agar di bawah kepimpinan Ibu dan bapak Bupati terpilih kedepannya bisa membangun Karo lebih baik. Sekali lagi kami keluarga besar GP Ansor mengucapkan selamat.

Di tambahi Sekretaris Jono GP Ansor, terima kasih atas hadiah yang di berikan oleh Bupati, Wakil Bupati terpilih dan Ketua DPD IPK Kabupaten Karo atas lahan yang di serahkan untuk sekretariat kami, kami akan menggunakan sebaik mungkin dan nantinya sekretariat tersebut menjadi tempat kita bersama. Terima kasih juga kepada sahabat kami Alvi Anbri yang sudah mengajak GP Anshor dari awal untuk bergabung ujarnya.

Usai acara Syukuran dan doa dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah sekretariat GP Ansor Kabupaten Karo oleh Theopilus Ginting di dampingi Ketua DPD IPK Kabupaten Karo. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus Fatayat NU, Kakan Kemenag Kab karo H Mustapid MA, Ketua Pujakesuma kab Karo, Pengurus MUI, Direktur LBH kab Karo Jesaya Pulungan SH, Dinasti Sitepu dan tamu lainnya.

Penulis: Boby Haryanto.

Berita Terkait