Anggota DPRD Tanjab Barat Arpin Siregar, Gelar Acara Tasakuran dan Isra Mi’raj

Editor: Nike
Anggota DPRD Tanjab Barat Arpin Siregar, Gelar Acara Tasakuran dan Isra Mi’raj

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Anggota DPRD Tanjab Barat dari Praksi PAN dapil Betara dan Kula Betara, Arpin Siregar menggelar acara Tasyakuran atas di lantiknya KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag dan Hairan S.H Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat periode 2021-2024 sekaligus acara Isra Wal Mi’raj.

Acara tersebut di laksanakan di kediamnanya yang berada di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi, Minggu (14/3/2021).

Turut pula  hadir di Acara tersebut Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag beserta Istri, Wakil Bupati, Hairan S.H beserta istri H. Aseek Anggota Komisi III DPRD Tanjab Barat, Tamu Undangan, beserta masyarakat sekitar.

Di ketahui Bupati hadir sekitar pukul 11:30 WIB dengan pengawalan ketat Polsek Betara dan DLLAJ. Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat beserta ajudan.

Kehadiran Bupati di sambut langsung oleh Arpin Siregar selaku tuan rumah, sebelum masuk rumah , Bupati di suguhkan aktraksi Pencasilat dari Batang Asam yang sengaja di undang untuk menyambut Bupati beserta rombongan serta di sambut oleh team Hadrah dengan melantunkan sholawat Nabi Muhammad.saw.

Terpantau di lokasi acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran Pemerintah dan dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat.

Arpin Siregar, selaku tuan rumah mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati khususnya dan umumnya kepada para tamu undangan juga masyarakat yang sudah mau menghadiri acaranya tersebut, ujarnya.

Penulis: misdi

Berita Terkait