Ketua Dharma Wanita Kabupaten Mesuji Kukuhkan Dharma Wanita Persatuan Masa Bakti 2019-2024

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Ketua Dharma Wanita Kabupaten Mesuji, Chosiatun Syamsuddin, kukuhkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur Pelaksana BKPSDM, Bappelitbangda, Dinas Sosial, dan Satpol PP Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2019-2024 di Aula Kantor Bupati Mesuji, Selasa (30/03/2021).

Pengukuhan DPW tersebut selain melaksanakan program ke depannya yakni di bidang pariwisata dan budaya juga untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah tentunya dengan terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan di berbagai bidang bagi seluruh DWP di setiap masing-masing OPD.

Seperti diungkapkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji Chosiatun Syamsudin di Aula Pemda Mesuji, Selasa (30/3/2021), saat mengukuhkan DWP dari unsur Dinas Sosial masa bakti 2009-2024 bahwa Pelantikan ini dikukuhkan di setiap dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Bertujuan membina anggota DWP dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan guna menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan dikukuhkannya DWP setiap masing-masing OPD bertujuan lebih mempermudah dalam melakukan pembinaan anggota dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan Spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Chosiatun Syamsuddin.

Selain itu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Mesuji menambahkan, bahwa saat ini DWP Kabupaten Mesuji juga memiliki program dalam memperkenalkan keindahan objek pariwisata dan budaya Mesuji degan harapan DWP dapat menjadi organisasi yang selalu bersinergi bersama Pemerintah Daerah dari saat ini hingga pada masa yang akan datang.

Penulis: Recky R

Berita Terkait