Andikpas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll Maros Sambut Baik Kunjungan Forum Anak Sulsel dan DP3A Sulsel

Editor: Nike
Andikpas Lapas Pembinaan Khsus Anak Kelas ll Maros Saat Sambut Forum Anak Sulawesi Selatan dan DP3A Sulawesi Selatan (Foto: Nur Fajriansyah)

JALURNEWS.COM, Maros – Kunjungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Selatan bersama Forum Anak Sulawesi Selatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas ll Maros. (16/04/2021).

Kunjungan DP3A Provinsi Sulawesi selatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros sebagai wujud kepedulian mereka terhadap anak yang berhadapan dengan hukum.

Dilain sisi, kunjungan ini sebagai bentuk pendampingan DP3A Provinsi Sulsel terhadap Anak Didik Pemasyarakatan LPKA Kelas II Maros.

Dalam kunjungan kali ini, dilaksanakan kegiatan sharing and caring kepada Andikpas bersama Forum Anak Sulawesi Selatan dengan metode yang mampu memeriahkan suasana.

“Kami senang setiap forum anak datang karena pasti kami tertawa dan riang,” Ucap salah satu Andikpas di LPKA Kelas ll Maros.

Disamping itu, DP3A Provinsi Sulsel memberikan sumbangan kepada Andikpas berupa sarung yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadah dan makanan untuk berbuka puasa nanti.

Tubagus Chaidir sebagai kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas ll maros Mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada DP3A Provinsi Sulsel.

“Terimakasih bantuan DP3A Provinsi Sulsel pada kami, Andikpas kami tentu sangat senang dengan hal ini” Ucap Tubagus selaku Kepala LPKA Kelas II Maros.

Tubagus juga berharap agar kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih berkembang di LPKA Kelas ll Maros agar Andikpas bisa mendapatkan banyak ilmu.

“Kami berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa jauh lebih berkembang di LPKA Kelas ll Maros agar Andikpas LPKA Maros bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih setelah kembali ke orang tuanya,”Tutup Tubagus Chaidir.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait