Bupati Mesuji Pimpin Langsung Penegakan 5 M di Pasar Simpang Pematang dan Alun-alun, Kepada Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Editor: Nike
Bupati Mesuji H Saply TH pimpin langsung Penegakan protokol Kesehatan, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M (F .BPBD Mesuji)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Himbauan kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan selalu di gaungkan oleh pemerintah kabupaten Mesuji demi memutus mata rantai seperti yang dilakukan oleh Bupati Mesuji memimpin langsung penegakan protokol kesehatan dipasar simpang pematang sekaligus di Alun-alun.

Penegakan prokes & himbauan pemakaian masker yg langsung di pimpin langsung bpk Bupati Mesuji H. saply TH yang didampingi kalak BPBD mesuji bpk Sunardi SE beserta kabid P&K Agung Doni di alun-alun dan pasar Simpang pematang Jum’at (16/4/2021).

Dikatakan Bupati Mesuji H Saply saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker, bahwa protokol Kesehatan sangat penting sekali diterapkan demi memutus mata rantai Covid-19 terlebih kita berkunjung ketempat umum karena kita tidak bisa memastikan siapa yang bawa virus.

“Masker tetap digunakan jika memang harus keluar rumah terlebih kita mengunjungi tempat-tempat umum karena kita tidak bisa masatikan siapa yang membawa virus, demi memutus mata rantai Covid-19 terlebih menyayangi keluarga dirumah,” himbau Bupati H Saply TH.

Lebih dalam lagi dijelaskan H Saply TH, protokol Kesehatan itu tidak hanya memakai masker saja namun juga sering mencuci tangan dan menjaga jarak yang dikenal dengan sebutan tiga M, namun sekarang bukan lagi tiga M akan tetapi sudah menjadi lima M dengan tambahan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian yang kurang penting, jelasnya (Recky.R)

Berita Terkait