Personil Sat Lantas Tanah Karo Mengadakan “OPS Keselamatan Toba”, Dalam Larangan Mudik Lebaran Dan Wisatawan

Editor: Nike
Kasat Lantas (Kiri) Memberikan Masker Ke Pedagang Dalam OPS Keselamatan Toba, Selasa (20/04/2021).

JALURNEWS.COM, Karo – Jajaran Tanah Karo dalam rangka “OPS Keselamatan Toba 2020” yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari  Br Ginting S.I.K.,M.Si., Pada hari Selasa, (20/04/2021) pukul 10:00 WIB, bertempat di Parkiran Open Stage dan Pasar Buah Berastagi.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K., M.Si, mengatakan “Kegiatan Polres Tanah Karo dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 di Berastagi, dengan sasaran wisatawan yang berkunjung ke Berastagi,” ucap Kasat Lantas.

Pelaksanaan Ops, dengan melaksanakan. Membagikan masker kepada masyarakat (Joki kuda, pedagang Buah, dan pengunjung), Memasang stiker pada kenderaan (Pemberitahuan tentang pelaksanaan OPS Keselamatan Toba – 2021, untuk tertib berlalu lintas), menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mentaati peraturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, memberikan himbauan kepada Masyarakat dan memanjang spanduk himbauan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran Tahun 2021, guna memutus penyebaran virus covid-19.

Hasil yang diharapkan dari Pelaksanaan Ops Keselamatam Toba 2021 adalah agar mayarakat dapat mengerti dalam hal tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Beru Ginting.

Penulis : Boby Haryanto

Berita Terkait