Wakil Bupati Karo Berkunjung ke Lau Baleng

Editor: Nike
Wakil Bupati Karo tatap muka dengan Warga yang terkena Banjir di Laubaleng.

JALURNEWS.COM, Laubaleng – Cory Sebayang yang merupakan Wakil Bupati Karo mengunjungi Korban Banjir di Desa Lau Baleng Rabu (21/4/2021), Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu Sabtu (17/4/2021) dini Hari yang Banjir berdampak pada kerugian Materi Warga setempat, walau pun Korban Jiwa tidak ada.

Warga yang terkena Banjir mencapai 212 (Dua ratus dua belas) Kepala Keluarga (KK) diantaranya Warga Desa Laubaleng kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo dan dari Tanjung Gunung 40 (empat puluh) Kepala Keluarga (KK).

Cory Sebayang Wakil Bupati Karo yang sebentar lagi akan di lantik menjadi Bupati Karo setelah Memenangkan Pilkada Langsung Bupati Karo 2020 dalam kunjungan nya juga memberi bantuan kepada warga yang terkena musibah Banjir, Dalam arahan nya Cory sebayang menghimbau Warga untuk Menghijaukan Kembali Alam sekitar Tempat Tinggal mereka.

“Ini kita lakukan untuk kepentingan kita bersama, sehingga tidak sempat menimbulkan Korban Jiwa,” ujarnya.

Warga kecamatan Laubaleng juga berharap solusi penanggulangan Banjir ini segera Terlaksana sehingga tidak menimbul kan Korban Jiwa dan kerusakan Lahan pertanian, permukiman dan Fasiltas Umum.

Penulis : Edy Sugiantho Ginting

Berita Terkait