Seorang Warga Kelurahan Mangga Medan Tuntungan Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Editor: Nike
Jenazah Reza saat di Evakuasi dari Kamar Kostnya.

JALURNEWS.COM, Medan – Usai minta tolong lantaran tak kuasa menahan rasa sakit pada bagian perutnya, Reza (23 Tahun) warga Kelurahan Mangga Medan Tuntungan ditemukan tewas meregang nyawa di atas tempat tidur kamar kostnya Kamis (22/4/2021) Pukul 16.00WIB Nurlelah beru Ginting, tetangga korban, adalah orang pertama melihat kejadian. Menurutnya, sebelum ditemukan tewas, Reza yang tinggal sendiri di kamar kostnya sempat berteriak minta tolong kepada dirinya sekira Pukul 15.45 Wib.

“Korban teriak-teriak kesakitan di perut dan minta tolong memanggil bos tempat kerjanya bernama Simon Munthe,” kata Nurlelah.

Mengingat permintaan korban, saksi langsung mendatangi kediaman Simon Munthe (55 tahun) yang tinggal di Kompleks Perumahan Bekala Asri Kelurahan Mangga Medan Tuntungan dan memberitahukan keluhan korban.

Ketika Simon Munthe dan Nurlelah beru Ginting serta Herbet Sirait selaku Kepling setempat tiba di kediaman korban, Reza ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tidur telentang di atas tempat tidur.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi oleh Media, melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, membenarkan kejadian.

“Dari hasil olah TKP, Korban meninggal diduga sementara karena sakit yang sudah lama dideritanya. Tim Inafis Polrestabes Medan sudah diturunkan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RS Bayangkara untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Penulis : Edy Sugiantho Ginting

Berita Terkait