Tingkatkan Kemajuan di Berbagai Bidang, Bupati Mesuji Buka Peluang Investasi serta Kerjasama Setiap Stakeholder

Editor: Nike
Bupati Mesuji Saply TH resmikan perthashop(f jalurnews)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Dalam menunjang kemajuan dibidang perekonomian masyarakat, Bupati Mesuji H Saply TH membuka peluang seluas-luasnya bagi pihak-pihak yang berminat untuk menanamkan investasi diwilayah pemerintah kabupaten Mesuji.

Karena dalam meningkatkan roda kemajuan lebih signifikan disetiap bidang tentunya tidak lepas peran serta dan kerjasama dari seluruh Stakeholder, selain itu pembangunan harus dilakukan tidak secara parsial, namun harus dilakukan secara komprehensif dengan melibatkan setiap potensi yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Mesuji H Saply TH saat meresmikan Pertshop di Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang Rabu (28/04/21) Sore bahwa untuk meningkatkan roda kemajuan diberbagai bidang dibutuhkan kerjasama dari seluruh stakeholder yang dilakukan secara komprehensif dengan membuka peluang seluas-luasnya bagi pihak-pihak yang ingin berinvestasi.

“Seperti saat ini masih banyak daerah di Kabupaten Mesuji yang belum terjangkau SPBU, oleh sebab itu keberadaan Pertashop sangat dibutuhkan tidak hanya untuk memastikan Pasokan BBM dapat menjangkau hingga ke pelosok juga sebagai upaya untuk memberdayakan Desa.

Untuk itu dengan keberadaan Pertashop yang ada di Wilayah Kabupaten Mesuji diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan serta kepuasan konsumen di Kabupaten Mesuji terhadap ketersediaan BBM yang berkualitas dengan harga resmi sehingga mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian tumbuh.

“Kita akan berupaya memprioritaskan lembaga yang ada di Desa seperti BUMDes atau UMKM sebagai pengelola Pertashop. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjadikan Desa sebagai Pusat Ekonomi yang baru”.

Lebih lanjut diungkapkan Bupati Mesuji, “untuk di ketahui Pertashop atau Pertamina Shop adalah Outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non Subsidi, LPG Non Subsidi, dan Produk Ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di Desa atau di Kota yang membutuhkan pelayanan Produk Ritel Pertamina.

Dengan keberadaan Pertashop disejumlah wilayah kabupaten Mesuji memberikan indikasi bahwa kondisi perekonomian  terus mengalami perkembangan yang signifikan yang ditandai dengan kebutuhan BBM yang juga terus meningkat. Untuk itu kami terus mendorong peningkatan diberbagai sektor tentunya dengan kerjasama dari setiap stakeholder agar Mesuji lebih baik lagi, Tandasnya (Recky.R)

Berita Terkait