Tanjung Jabung Barat dalam Penilaian BPKP, Memiliki Akuntabilitas Laporan Keuangan Terbaik se-Provinsi Jambi

Editor: Nike
Tanjung Jabung Barat dalam Penilaian BPKP, Memiliki Akuntabilitas Laporan Keuangan Terbaik se-Provinsi Jambi Foto jalurnews

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Pejabat Gubernur Jambi (PJ) menyerahkan 2 buah mesin ADM ( Anjungan Dukcapil Mandiri) secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di terima langsung oleh K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag selaku Bupati di Ruang VIP Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (30/4/21).

Penyerahan mesin ADM yang langsung di serahkan kepada Bupati tersebut sebagai mana yang di sampaikan PJ. Gubernur Jambi adalah karna adanya prestasi tersendiri yang telah di capai oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dimana dalam penilaian BPKP, Tanjung Jabung Barat memiliki akuntabilitas laporan keuangan terbaik Se- Propinsi Jambi.

Sebagai mana yang di ungkapkan K.H. Drs. Anwar Sadat saat di wawancarai awak media setelah keluar mengikuti giat penyerahan mesin ADM secara simbolis itu.

“Alhamdulillah, kita termasuk yang paling pertama menyampaiakan LKPD kepada BPK,” Ujar Bupati.

Dengan di terimanya Hibah mesin ADM tersebut Bupati pun berharap kedepan Dinas Dukcapil Kabupaten Tanjung Jabung Barat mampu meningkatkan dan sekaligus semakain mempermudah pelayanan kependudukan.

“Mesin ini berpungsi secara mandiri,artinya kita berharap pelayanan pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin mudah,” Tutupnya.

Penulis misdi

Berita Terkait