Camat Rawajitu Utara Mewakili Masyarakat Berterimakasih Atas Penyaluran Bantuan Kepada Bupati Mesuji

Editor: Nike
Camat Rawajitu Utara Samijo mewakili masyarakat berterimakasih atas penyaluran bantuan berupa pupuk, obat-obatan, bibit serta beras bagi yg terdampak Covid-19 (F jalurnews)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Camat Mesuji timur berucap terimakasih atas kucuran bantuan pemerintah kabupaten Mesuji baik yang bersumber dari APBD maupun APBN yang kali ini berupa Saprodi pertanian dan beras sehingga sangat membantu masyarakat diwilayah kerjanya terutama dimasa Pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan Bupati Mesuji H Saply TH pada Jumat (30/4/2021) bahwa Pemerintah Kabupaten Mesuji menganggarkan bantuan beras sebanyak 186000 Kilogram yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 tersebar di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji usai menyalurkan bantuan dari kementerian pertanian berupa bibit, obat-obatan dan pupuk, Tiru Samijo camat rawa jitu Utara.

Alhamdulillah sambung Samijo dari kuota yang ada Kecamatan Rawajitu Utara akan di distribusikan beras kepada 2301 KK yang masing-masing menerima 10 Kilogram dan sesuai permintaan Bupati Mesuji kami akan berusaha  bantuan ini benar-benar tepat sasaran sehingga dirasakan manfaatnya karena masyarakat sangat membutuhkan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19.

Sekali lagi disampaikan Samijo selaku Camat Rawa Jitu Utara mengucapkan ribuan terimahkasih kepada Bupati Mesuji Saply Th,  Seluruh warga yang menerima bantuaan ini merasa sangat terbantu dari segi ekonomi terhadap dampak dari Covid-19. Saya selaku Camat Rawa Jitu Utara  mewakili masyarakat  khususnya Desa Sungai Buaya mengucapkan banyak terima kasih Pak Bupati. Walaupun di pelosok, bantuan sembako dan obat obatan pertanian tetap sampai di daerah kami,” tutur Samijo.(Recky)

Berita Terkait