Realisasikan Bagian 25 Program BMW Berlanjut di Kecamatan Banjar Baru, Bupati Winarti Melalui Sekda Anthoni Serahkan Insentif Tenaga Kesehatan dan Honorer

Editor: Nike
Bupati Winarti Melalui Sekda Anthoni Serahkan Insentif Tenaga Kesehatan dan Honorer di kecamatan Banjar Baru

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti , SE., MH diwakili Sekda Kab Tulang Bawang Ir. Anthoni Menyerahkan Insentif Kepada Tenaga Kesehatan dan Honorer.

Penyerahan Insentif Tenaga Kesehatan dan Honorer di Laksanakan di SMP Negeri 3 Banjar Baru, Pada Kamis (06-05-2021).

Turut Hadir  Unsur Pemkab di Penyerahan Tersebut,  Kepala BPKAD, Kadis Pasar, Kadis Kominfo, Kadis PP dan PA, Kabag umum, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas Sosial.

Dari Unsur Kecamatan Hadir Pula,

Camat Banjar Agung, Camat Banjar Baru, Camat Banjar Margo, Camat Menggala Timur, Kapolsek, Danramil, Kepala sekolah di seluruh kecamatan Banjar Agung, kepala kampung mekar indah jaya.

Dalam Arahan Bupati Melalui Sekda Anthoni :

Penyerahan secara simbolis insentif untuk Tenaga Kesehatan dikecamatan Banjar Baru, Banjar agung , Banjar Margo dan Menggala Timur di SMP Negeri 3 Banjar Baru.

Sambutan Bupati Winarti yang Diwakili Sekda Anthoni Menjelaskan, “Tahun 2021 ini total kita berikan insentif untuk tenaga kesehatan se-kabupaten Tulang Bawangterdiri dari insentif bidan koordinator 18 orang, bidan desa 151 orang dan kader posyandu 1.611 orang.”

SedangkanPenyerahan insentif untuk tenaga pendidikan Guru TK, SD dan SMP non PNS Diwilayah kec. Banjar baru , Banjar agung, Banjar Margo dan Menggala Timur.

Dengan Rincian Tahun 2021 total penerimaa tenaga pendidikan yaitu untuk guru TK sebanyak 555 orang, serta guru SD dan SMP sebanyak 1.118 orang se-kabupaten Tulang Bawang, Jelasnya.

Melalui Sekda Winarti Juga Menyampaikan, Saya bersyukur dapat kembali merealisasikan 25 program BMW, diantaranya tadi dimulai dikantor camat Banjar baru, kita serahkan santunan untuk 25 orang anak yatim, kemudian bersamaan dengan acara pasar murah Ramadhan dikampung panca mulia, kita serahkan secara simbolis insentif untuk 239 orang tokoh agama dan lain lain, serta insentif untuk 33 orang Babinsa dan 30 orang Babinkamtibmas.

Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Banjar Baru mari kita bergotong royong dan sukseskan pencegahan penyebaran Covid 19, Ajak Winarti Melalui Sekda.

“Saya Berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk mengikuti dan mematuhi bahwasanya Pada Tahun ini sholat IED dan halal bihalal ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa , ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung,” harapnya.

“Saya akan selalu menyampaikan Kepada masyarakat perhatian bapak presiden jokowi untuk kabupaten Tulang Bawang yaitu Presiden Jokowi Tahun ini Akan Mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar, Sampai Gedong Aji Baru,” Jelas winarti Melalui Sekda Antoni. (red)

Berita Terkait