Personil Gabungan TNI – POLRI DAN INSTANSI PEMERINTAHAN Kota Makassar Perketat Prokes Dibatas Kota Makassar – Kab. Maros

Editor: Nike
Personil gabungan TNI - POLRI dan Instansi pemerintah kota Makassar perketat protokol kesehatan di batas kota Makassar dan Kabupaten Maros, (17/05/2021).

JALURNEWS.COM, Makassar – Untuk mengantisipasi adanya rotasi virus Covid 19 terbaru pasca libur lebaran Idul Fitri personil gabungan TNI – POLRI dan Instansi pemerintah kota Makassar perketat protokol kesehatan di batas kota Makassar dan Kabupaten Maros, (17/05/2021).

Bagi pengendara baik Roda dua maupun Roda empat yang melintas di batas kota Makassar – Kabupaten Maros yang di dapati tidak mematuhi protokol kesehatan maka akan diberi himbauan tentang pentingnya menjaga prokes untuk menekan penyebaran virus covid19 atau di arahkan untuk putar balik ke daerah asal.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Makassar pasca libur lebaran Idul Fitri bagi umat muslim dan libur perayaan kenaikan Isa Al Masih bagi Ummat Nasrani,” tegas Wakapolsek biringkanaya Akp H. Muspaing.

“Semoga dengan pelaksanaan operasi Ketupat dan operasi penyekatan di batas kota Makassar dan Kabupaten Maros dapat meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di kota Makassar pasca perayaan hari raya Idul Fitri dan kenaikan Isa Al-Masih,” lanjutnya.

Berita Terkait