Kecewa, Koordinator Satgas Raika Kota Makassar Terhadap Master Covid Kec. Tallo yang Tidak Ada Ditempat Saat Sidak

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Makassar -Upaya Pemerintah Kota Makassar dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan semakin sinergi menggelar Patroli gabungan Satgas Raika, yang di backup TNI Polri dan menempatkan Master Recover di setiap kecamatan dengan dibantu tim detektor.

Master Recover Kec. Tallo Benyamin B Turupadang S.STP., M.Si.,sebagai penanggung jawab program master recover di Kecamatan Tallo yang seharusnya memantau dan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan yang dibantu tim detektor yang melibatkan Satgas Raika dan di backup Koramil dan Polsek Tallo.

Hasil Patroli Tim gabungan Satpol PP Satgas Raika Kota Makassar yang di dibackup TNI serta Polri selasa malam 18/05/2021, ditemukan sejumlah warkop yang masih buka melewati jam operasional yang mirisnya warkop disamping Kantor Camat Tallo, yang seharusnya menjadi contoh penerapan prokes dan batas waktu jam ops sampai pukul 22.00. Wita

Irwan SE., MM., Koordinatorr Tim Satgas Raika Kota Makassar mengatakan,” Kami sidak ke Wilayah Kec.Bontoala dan Kec. Tallo, utamanya Jalan Sunu, AR. Hakim dan Jalan Pongtiku. akan tetapi sangat di sayangkan hasil sidak Gabungan ada beberapa warkop yang masih buka sesuai ketentuan jam operasioanl.pukul 22.00 Wita, yang lebih miris kenapa masih buka warkop di samping Kantor Camat Tallo, padahal disitu ada Master Recover kecamatan. Yang anehnya tidak ada master di lapangan padahal satgas Raika Kec. Tallo dan gabungan sudah melakukan operasi.” pungkasnya

Sistem kerja Master Recover Kec. Tallo menurut sumber dilapangan tidak pernah mengikuti operasi di lapangan hanya membuat laporan saja.

Sampai berita ini di turunkan Master Recover Kec.Tallo Benyamin B. Turupadang S.STP., M.Si., belum bisa di konfirmasi pihak awak media.

Penulis: Emy

Berita Terkait