Kegiatan Vaksinasi Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

Editor: Nike
Vaksinasi covid-19 di Polsek Mardinding

JALURNEWS.COM, Mardinding – Dalam menyambut dan Memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 (tujuh puluh lima) Tahun Polsek Mardinding melakukan kegiatan Vaksinasi covid-19 Tahap 1 (satu).

Kegiatan Vaksinasi Sabtu (26/6/2021) di lakukan di 2 (dua) Tempat, satu tempat di Polsek Mardinding jalan Rokoetta Brahmana no 7 Desa Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo, dan juga di laku kegiatan tersebut di Jambur bukit Kadir Jalan rakooetta Brahmana desa Mardinding Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo.

Dalam vaksinasi covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini sasaran nya di peruntukan masyarakat kecamatan lau baleng dan kecamatan Mardinding, dan jumlah sasaran vaksin kecamatan lau Baleng yang bersumber dari polri 50 (lima puluh) orang (5 vial), dan Kecamatan Mardinding yang sasaran vaksin yang bersumber dari Polri 50 (lima puluh) orang (5 vial).

Dan sebagai penanggung jawab kegiatan Vaksinasi covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini adalah Kapolsek Mardinding Iptu Donal Tambunan SH, dan selama kegiatan Vaksinasi semua berjalan lancar, dan kegiatan tersebut berakhir pukul 12’00WIB.

(Edy.S.G)

Berita Terkait