Wakil Bupati Tanjab Barat Bersama Sekda Mengikuti Rapat Koordinasi KARHUTLA

Editor: Nike
Wakil Bupati Tanjab Barat Bersama Sekda Mengikuti Rapat Koordinasi KARHUTLA

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, mengikuti Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) di Aula Rapat Kantor Gubernur Jambi, Senin (19/07/21).

Rapat secara resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris. Dalam sambutannya gubernur menyampaikan saat ini ada 2 (dua) ancaman yang sedang dihadapi yakni ancaman Covid-19 dan Karhutla. Untuk itu perlu sinergitas dan kerjasama antara TNI, Polri dan pemerintah baik provinsi maupun kabupaten/kota.

Sekda Agus Sanusi saat di wawancara usai rakor menyampaikan ada arahan tentang penggunaan anggaran karhutla dan covid-19. Baik pemerintah maupun instansi lain termasuk TNI dan Polri tidak perlu ragu-ragu terkait anggaran dimaksud karena dalam pelaksanaannya akan didampingi oleh BPKP.

Hadir dalam Rakor Karhutla, Kapolda Jambi, Danrem 042/GAPU, Ketua DPRD Provinsi, Kejaksaan Tinggi Jambi, Sekda Prov. Jambi, Para Bupati-/Walikota Se-Provinsi Jambi dan juga Para Kepala Pelaksana BNPB se-Provinsi Jambi.

Penulis misdi

Berita Terkait