Jembatan Desa Sukatendel, Masyarakat Berharap Segera Dibenahi oleh Instansi Terkait

Editor: Nike
Kondisi Jembatan Desa Sukatendel yang sangat Memperihatinkan

JALURNEWS.COM, Tiga Nderket, Karo – Sampai Saat  ini jembatan di Desa Sukatendel, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo perlu Waspada dan ekstra hati-hati saat melintasinya, pasalnya jembatan tersebut sudah dilintasi aliran air dari lahar Gunung Sinabung.

Salah Seorang Pengguna jalan Tato Barus (30) yang sering melintasi jembatan tersebut saat dikonfirmasi oleh Reporter Jalurnews.com menyampaikan, bahwa Kondisi jembatan tersebut, Sangat memprihatinkan untuk dilalui kendaraan Roda empat dan Roda Dua mengingat lantai jembatan sudah dilintasi air dari aliran  Lahar Sinabung.

“Jika jalan Tersebut Tidak Segera Di benahi Bisa berakibat patal, sesuatu yang tidak di inginkan terhadap Warga Yang Rumahnya tidak jauh dari jembatan tersebut saat musim hujan bisa ambruk,” Pungkasnya.

Pantauan Langsung Reporter Jalurnews di lapangan, Masyarakat Setempat Mengharapkan Dinas Terkait Segera Membenahi dan Merehabilitasinya karna Jembatan Tersebut Adalah akses Penghubung Kendaraan Antar Desa-desa di Kecamatan Tiga Nderket.

(Edy.S.G)

Berita Terkait