Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Tanah Karo-Simalungun

Editor: Nike
Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan Lalulintas di Merek, Kab. Karo

JALURNEWS.COM, Karo – Telah terjadi lakalantas di Jalan lintas Kabanjahe – Tigapanah tepatnya di depan gudang tembakau STTC Desa Bunuraya baru Kec. Tiga Panah Kab. Karo. Pada hari Kamis tgl 05 Agustus 2021, sekira pkl 13.00 WIB.

Kejadian laka lantas tersebut terjadi saat satu unit septor Honda PCX warna hitam dengan plat BK 4229 SAH yang dikemudikan oleh Indra Josepta Perangin-angin dan berboncengan dengan Saria Netta br Tarigan yang datang dari arah tigapanah menuju kabanjahe hendak mendahului satu unit mobil truk Misubhisi Fuso yang satu arah dengannya.

Namun untung tak dapat diraih, sial tak dapat dielakkan, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul kendaraan septor merk Yamaha Vixion dengan plat BK 2487 ADN dan seketika pengendara Honda VCX yang dikemudikan oleh Indra Josepta Perangin-angin terkejut dan hilang kendali. Sehingga menyebabkan tabrakan (laga kambing) antara pengendara Yamaha Vixion dan Pengendara Honda Vcx tidak terelakkan lagi.

Selanjutnya, akibat dari tabrakan tersebut pengendara septor Yamaha Vixen yang dikemudikan Prismanto Sembiring Milala terhempas ke badan jalan sebelah kanan dan langsung terlindas ban mobil truk mitsubhisi Fuso tepat dibagian batok kepala korban sehingga korban langsung meninggal ditempat dengan posisi tertelungkup.

Sementara 1 (satu) unit mobil mitsubhisi Fuso warna Oren-Putih BK 9555 EJ yang diduga telah melindas kepala korban saat ini masih dalam lidik karna telah melarikan diri. Hal itu diungkap Ipda Julianto Tarigan Kanit Lakalantas Polres Tanah Karo Saat diminta keterangan oleh awak media melalui pesan singkat whatsapp.

Lebih lanjut kepada awak media Ipda Julianto mengatakan bahwa, “Kerugian materi akibat kecelakaan perkirakan kurang lebih berkisar Rp.5.000.000, saat ini telah dilakukan yaitu menyita barang bukti (BB) dan memeriksa beberapa orang saksi mata. Saat ini Jenazah korban tewas a.n Prismanto Sembiring Milala sudah berada di RSU Kabanjahe menunggu dijemput oleh pihak keluarga korban. Dan pengendara septor honda saat ini masih diminta keterangan di Kantor Satlantas Polres Tanah Karo,” Pungkasnya.

(Edy.S.G)

Berita Terkait