Peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah di Masjid Syaikh Utsman Kuala tungkal

Editor: Nike
Peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah di Masjid Syaikh Utsman Kuala tungkal

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Anwar Sadat bersama Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Bupati, Tokoh Agama Kuala Tungkal serta Forkopimda dan para Kepala OPD Sholat Zuhur, Doa Bersama dan Sholawat di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Selasa (10/08/21).

Bupati Anwar Sadat berharap lewat doa dan sholawat bersama kita diberi kekuatan dan kesabaran dalam melewati pandemi ini. Bupati juga mendoakan para pejuang agama, tokoh agama, para pemimpin terdahulu yang telah banyak berjasa membangun dan mensejahterakan Tanjung Jabung Barat.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan hari jadi Tanjab Barat yang bertepatan dengan tahun baru hijriah menandakan bakal Bangkitnya Tanjab Barat. Negeri para ulama, semoga Tanjab Barat diberi kemudahan, petunjuk dan hidayah sehingga antara ulama dan umara dapat saling bersinergi.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga setuju dan mendukung sepenuhnya MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar di Tanjab Barat tetap jalan. Ditegaskan Gubernur jangan sampai kita dikalahkan Covid-19, jangan sampai syiar Islam kalah. Pemkab diminta untuk menyiapkan sepenuhnya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Penulis misdi

Berita Terkait