Mendapatkan Paket Benih Bawang Merah Petani Desa Sidomulyo ucap Terima Kasih

Editor: Nike
Usai menerima bantuan benih bawang merah, Joko mewakili warga Sidomulyo ucap terima kasih, karena petani butuh perhatian pemerintah (F Jalurnews)

JALURNEWS.COM, Mesuji – Petani Mesuji khususnya petani warga desa Sidomulyo kecamatan Mesuji berharap kepada pihak Pemerintah dapat selalu memberikan perhatian khususnya hasil panen dapat terjual dengan sesuai agar petani terus termotivasi dan berinovasi dalam dunia pertanian.

Hal tersebut diungkapkan Joko (40) warga desa Sidomulyo kecamatan Mesuji usai menerima bantuan benih bawang merah beserta Saprodinya yang diserahkan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH dibalai desa setempat Rabu (1/9/2021).

“Kami para petani sangat butuh perhatian dari pihak pemerintah, baik dalam upaya peningkatan hasil produksi serta hasil panen bisa terjual dengan harga yang sesuai dengan harapan,” pinta Joko.

Seperti saat ini lanjut Joko, pihaknya bersama warga yang lain akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan peluang bantuan benih bawang merah dan Saprodinya agar bisa menjadikan salah satu komiditas pertanian diwilayah Kabupaten Mesuji dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sekali lagi saya mewakili warga berterima kasih kepada pihak pemerintah pusat dan Bupati Mesuji H Saply atas program bantuan benih bawang merah semoga kami bisa mewujudkan harapan pemerintah dan keluarga.(Recky)

Berita Terkait