Pemadaman Listrik di Unit Layanan Pelanggan PLN Wilayah Kabanjahe

Editor: Nike
Surat Pemadaman

JALURNEWS.COM, Karo – PT PLN UIW Sumut dan PT.PLN UP3 Bukit Barisan melalui PT.PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabanjahe, secara resmi mengumumkan informasi Pemadaman Listrik di beberapa wilayah kecamatan diseluruh wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kabanjahe.

Rencana pemadaman listrik tersebut berhubungan dengan adanya rencana pemeliharaan jaringan gardu induk di Berastagi yang akan dilaksanakan mulai Besok Hari Selasa ,14 September 2021 mulai pukul 08 : 00 WIB s/d pukul 17 : 00 WIB.

Hal itu dijelaskan oleh Erwinsyah Lubis selaku Maneger ULP PLN Kabanjahe saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat waatshap ke nomor kontak miliknya. Senin (13/09/2021).

“Ya benar, pemadaman listrik di wilayah kerja unit layanan pelanggan (ULP) PLN Kabanjahe akan dilakukan mulai besok, tepatnya pada hari Selasa, 14 September 2021 mulai pukul 08 : 00 WIB s/d pukul 17 : 00 WIB hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kehandalan suplai listrik kepada seluruh pelanggan,” ujarnya.

“Adapun wilayah yang terdampak pemadaman yaitu di Kecamatan Kabanjahe, Kecamatan Tigapanah, Kecamatan Barus Jahe, Kecamatan Merek, Seluruh wilayah kerja ULP Kabanjahe dan Kota Kabanjahe sekitarnya. Untuk itu kami mohon kepada seluruh pelanggan kami, agar dapat memakluminya,” Ungkap Erwinsyah.

Erwinsyah Lubis menambahkan, “bahwa sebagai pemberitahuan kepada khalayak ramai dan kepada para pelanggan, pengumuman atau pembritahuan rencana untuk pemadaman yang akan dilaksanakan mulai besok, sudah disebarkan melalui media sosial, media elektronik, cetak dan media online. Hal itu dilakukan agar masyarakat mengetahuinya. Dan dapat mengantisipasi kendala kegiatan yang berkaitan dengan kelistrikan di seluruh wilayah kerja ULP kabanjahe dan sekitarnya,” Pungkasnya.

(Edy.S.G)

Berita Terkait