Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno Tinjau Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Kota Jayapura

Editor: Redaksi

JALIRNEWS.COM, JAYAPURA – Di sela melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Jayapura dan meninjau kesiapan Venue PON XX Papua tahun 2021. Menteri Pariwisara dan Ekonomi Kreatif RI  Sandiaga Salahuddin Uno  dan rombongan serta Komandan Lantmal X, Brigjend TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung meninjau kegiatan Serbuan  Maritim TNI AL yang dilaksanakan di showroom Astra Motor Entrop Kota Jayapura

Kami datang ke Papua mau peninjauan Venue PON XX di Provinsi Papua, Pelaksanaan Vaksinasi, Peninjauan Poltekpar, Pembukaan Pertandingan Eksebisi E-Sport PON XX Papua Tahun 2021. Ucapnya Singkat Saat di saat Rekan-rekan media.

Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim ini dapat terlaksana atas kerjasama Lantamal X, Kemenparekraf, Universitas Cenderawasih, PB NU, GP Ansor, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Fellowship centre, DPN Pemuda Adat Papua, Astra Motor, Geber (Gerakan Bersama Parekraf Peduli) dan Eiger Federal Adventure.

Bapak Sandiaga Uno, mengucapkan terimakasih banyak terhadap Komandan Lantamal X yang telah mengkomando beberapa LSM dan badan usaha untuk  membantu Pemerintah melaksanakan Serbuan Vaksinasi pada masyarakat Jayapura”. Kata Menteri Sandiaga Uno.

” Vaksin ini syarat untuk bisa masuk dan melihat Pagelaran  PON XX Papua Tahun 2021 , maka mari kita Vaksin” Pinta Menparekraf.

Kegiatan serbuan vaksin maritim TNI AL ini juga menjadi fokus dari Kasal, Laksamana Yudho Margono dalam mendukung kegiatan PON XX 2021 di Papua, agar masyarakat yang berada disekitar venue-venue cabang olahraga dapat tervaksin mencapai 70 %, kata Komandan Lantamal X.

Berita Terkait