Masyarakat Tanjungpinang Bangga dengan Serbuan Vaksinasi Maritim

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjungpinang – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadanlantamal IV) Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M, kembali meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim yang digelar di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Rabu pagi (22/9/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Maritim bertajuk Indonesia Maju Indonesia Tumbuh memasuki hari kedua dengan tetap memberikan pelayanan vaksin Sinovac dan AstraZeneca khusus dosis dua, namun apabila masyarakat ingin divaksin dosis satu akan dilayani dengan baik.

Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang, Dinas KKP Tanjungpinang dan Lanud RHF yang tidak mengenal lelah melayani masyarakat Tanjungpinang.

Wadanlantamal IV disela-sela peninjuan mengatakan “Pada hari ini kita kembali melanjutkan tugas negara yaitu Serbuan Vaksin Maritim dosis dua, para vaksinator tetap semangat menjalankan tugas mulia ini,” sebutnya.

Wadanlantamal IV menghimbau “Kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang mari segera yang belum melaksanakan vaksin dosis dua segera datang ke Poltekes Tanjungpinang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi,” ujarnya.

Wadanlantamal IV juga menambahkan “Serbuan Vaksinasi Maritim merupakan perintah langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, untuk hari ini yang tervaksin sebanyak 468 orang,” pungkasnya.

Berita Terkait