Salah Satu Wartawan Senior Kota Makassar Merayakan Ultah Ke-57 Rasa 17 Tahun

Editor: Nike
Ulang tahun salah satu wartawan senior di kota Makassar

JALURNEWS.COM, Makassar – Di hari ulang tahunnya Zulkarnain wartawan senior kota makassar membuat haru bercampur bahagia, disaat teman-teman media memberikan Surprise kue Ulang tahun ke-57 di Kafe SuSan di jalan Bontomangape Kota Makassar, Kamis 23/08/9/2021.

“Selamat ulang tahun Zulkarnain Semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses selalu, panjang umur, dimurahkan Rezekinya dan semnagat menjalankan tugas sebagai wartawan. Aamiiin YRA,” demikian salah satu perwakilan wartawan media (Terbit timur) Ikhsan Mapparenta.

Zulkarnain lahir di makassar  pada 22 september 1964. Zulkarnain menjabat sebagai kabiro makassar disalah satu media jurnalreformasi. Pengabdian zulkarnain sebagai wartawan sangat disiplin dan sangat dekat dengan rekan-rekan awak media khususnya di kota.

“Yaumul milad pak H. Zulkarnain, segala do’a terbaik untuk beliau, semoga disisa usianya semakin berkah,” ujar EMY Jalurnews.com

“Jadi sebenarnya beliau hari ini merayakan hari ulang tahun tepat diusia 57 tahun, tapi karna kami berharap pak zulkarnain tetap memiliki semangat yang tinggi jadi kami pasang usia 17 tahun diatas kue tersebut,” lanjut Emy sambil tertawa.

Zulkarnain sempat membalas ucapan selamat ulang tahun dari insan media, “Terima kasih atas segala do’a dan perhatian dari rekan-rekan media yang turut meramaikan dan memberikan surprise yang begitu menyentuh dan sulit untuk saya ungkapkan dengan kata-kata,” Ucap Zulkarnain.

Laporan : Emy

Berita Terkait