Telah Dilantik Pejabat Baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kediri oleh Bupati Kediri

Editor: Nike
Pelantikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri

JALURNEWS.COM, Kediri – Rabu (22/09/2021) Bertempat di pringgitan dalam pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik pejabat baru untuk Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kediri dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Sekertaris Daerah dan tamu undangan.

Bupati Kediri yang selalu dipanggil mas Bup melantik Ibnu Imad S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kopusmik) Kabupaten Kediri, sebagai sekretaris sekaligus menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.

Kepada pejabat baru, Mas Bup menekankan untuk bisa menjalankan amanat secara maksimal dengan penuh integritas “Kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan.”

Disela sela acara Ibnu menuturkan dirinya akan menjadikan Dinas Kominfo menjadi jembatan pemerintah daerah dengan masyarakat serta menampilkan keunggulan dan potensi Kabupaten Kediri dengan lebih luas lagi. “Kominfo harus benar-benar bisa menjadi jembatan dan berada ditengah-tengah antara pemerintah kabupaten dan masyarakat.”

Reporter : M Zaenal Fanani

Berita Terkait