Pelayanan Terbaik Untuk Kepuasan Wajib Pajak Dari Loket Cek Fisik Samsat Kota Kediri

Editor: Nike
AKP Pandri Putra Simbolon S.I.K., M.A di Kantor Satlantas Kediri Kota

JALURNEWS.COM, Kediri – Satuan Lalulintas polres Kota Kediri Dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat, Anggota Kami yang bertugas pada Loket Cek Fisik Ranmor selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi wajib pajak baik yang mau daftar Baru, perpanjangan 5 tahun maupun Ganti Pemilik imbuh Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Putra Simbolon S.I.K., M.A.

Sebagai petugas yang mengemban fungsi playanan publik kami selalu mengedepankan senyum , sapa , salam untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada wajib pajak. Selain itu juga berbagai fasilitas dan sesuai dengan standar pelayanan.

Arahan Kasat Lantas agar seluruh personil unit Pelayanan mampu melaksanakan tugas dengan baik, humanis, dan bertanggung jawab sehingga pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud.

“Pelayanan prima Pada Loket Cek Fisik bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan meminimalisir adanya protes atau komplain dari masyarakat serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraaan, khususnya dalam mengidentifikasi ranmor, sehingga kedepan satuan lalu lintas polres Kota Kediri semakin profesional, dan dapat dipercaya masyarakat.

Reporter : M Zaenal Fanani

Berita Terkait