Selang Beberapa Jam Kebakaran di Desa Tanjung Pamah, Pengurus dan Jemaat GKKD Langsung Salurkan Bantuan

Editor: Nike
Pdt Pendi Sitepu Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

JALURNEWS.COM, Karo Berneh – Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung kecamatan Mardinding kabupaten Karo Minggu (10/10/2021) siang tadi Menyisakan Duka Bagi Warga yang Rumahnya ikut terbakar.

Untuk membantu dan meringankan Beban Masyarakat yang rumahnya terbakar, Pengurus dan jemaat Gereja GKKD (Gereja Kristen Kemah Daud) tanjung Pamah yang di komandoi Pdt Pendi Sitepu langsung bergerak cepat dengan memberikan Bantuan kepada Korban.

Pdt Pendi Sitepu bersama jemaat GKKD tanjung Pamah memberikan Bantuan Berupa Beras, Pakaian Layak Pakai, dan Uang, Pdt Pendi Sitepu yang sempat kami wawancarai si sela-sela pemberian Bantuan menyampaikan ucapan turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran tersebut ” saya atas nama Gereja GKKD dan Jemaat turut Perihatin Atas Musibah ini, kami berharap saudara kami yang terkena Musibah Kiranya Tabah dan berdoa kepada Tuhan dan minta Perlindungan kepadaNYA, Karena DIA lah Penolong sesungguhnya” ucapnya di sela-sela pemberian Bantuan kepada Korban.

Pemberian Bantuan Tersebut dilakukan Minggu (10/10/2021) pukul 17.30WIB di Desa Tanjung Pamah kecamatan Mardinding kabupaten Karo tepat nya di Depan Rumah yang terbakar, Bantuan Langsung Diterima oleh Perwakilan keluaga Ngaturken Tarigan dan Irwan Tambunan yang merupakan rumahnya jadi Korban Kebakaran Desa Tanjung Pamah.

Perwakilan keluarga Korban Mengucapkan terimakasih dan Rasa Syukur atas di berikan ya Sumbagan dari Pengurus dan Jemaat Gereja GKKD.

Untuk mengingatkan kita kembali musibah kebakaran Desa Tanjung Pamah kecamatan Mardinding kabupaten Karo terjadi pada Minggu 10 Oktober 2021 pukul 11.30 menjelang siang tadi, kobaran api Menghanguskan 2 (dua) unit Rumah Semi Permanen.

(Edy.S.G)

Berita Terkait