Wakil Bupati Hairan SH Ikuti Rakor Bersama Satuan Kerja Khusus (SKK Migas)

Editor: Nike
Wakil Bupati Hairan, SH mengikuti Rakor bersama Satuan Kerja Khusus (SKK Migas)

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Wabup Hairan, SH hadir dalam Rakor Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) perwakilan Sumatera Bagian Selatan yang di selenggarakan di Palembang. Senin (11/10/21).

Mengawali Rakor, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, menyampaikan informasi terkait kegiatan hulu migas serta profil beberapa KKKS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta hal-hal yang membedakan kegiatan hilir dan hulu hingga peranan / kontribusi hulu migas melalui DBH Migas dan tambahan Program Pengembangan Masyarakat di KKKS.

Dalam kesempatan yang sama, Anggono juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Ia berharap kedepan sinergi antara pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik serta terus dapat memberikan dukungan yang positif untuk kelansungan kegiatan hulu migas di Tanjung Jabung Barat.

Kedepan untuk menyelaraskan program bersama dan melihat efektivitas program yang telah berjalan, SKK Migas bersama Pemkab  Tanjab Barat akan besinergi dalam hal monitoring bersama terkait kegiatan PPM/TJS di Kabupaten Tanjabbar.” ujarnya.

Diwawancarai usai ikuti rakor, Wakil Bupati Hairan SH berharap Perusahaan Petrochina yang beroperasi diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terbuka terkait produksi barel dan titik sumur.

Kita ingin keterbukaan produksi barel dan titik sumur yang dimiliki perusahaan petro china yang ada diwilayah tanjab barat,” ujarnya.

Kami hari ini perlu penjelasan yang kongkrit dari SKK Migas Sumbgsel,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Asisten Perekonomian  Ir. H. Erwin, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, SIP,  Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan H.Dahlan, S,Sos MM, dan Kabag SDA Suparti, ST MH

Penulis misdi

Berita Terkait