Bupati Mesuji Apresiasi GP Ansor

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MESUJI LAMPUNG –
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mesuji Melakukan Koordinasi dan Silaturrahmi dengan Bupati Mesuji H Saply TH terkait Pelaksanaan Muktamar NU Ke 34.

Bupati Mesuji H Saply TH sangat mengapresiasi dan siap mendukung keberangkatan GP ANSOR Mesuji dalam keikutsertaan pengamanan di pelaksanaan muktamar NU ke-34 yang akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussaadah Lampung Tengah pada tanggal 23-25 Desember mendatang.

Seperti diungkapkan Bupati Mesuji H Saply TH saat menerima Jajaran Pimpinan Cabang gerakan pemuda (PC GP ANSOR ) Mesuji diruang kerjanya Kamis (16/12/2021), bahwa atas nama pemerintah kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi dan siap mendukung keterlibatan GP ANSOR Mesuji dalam menyukseskan muktamar ke-34 yang akan dilaksanakan di Lampung tengah sebagai tuan rumah.

“Selaku pimpinan pemerintahan kabupaten sangat mengapresiasi keberadaan GP ANSOR Mesuji terlebih dengan keikutsertaan pengamanan dalam menyukseskan muktamar dan siap mendukung, Ucap Saply TH.

Disisi lain Agus Munawar Selaku Ketua PC. GP Ansor Menyambut baik atas respon dan Dukungan Pemda Mesuji.

“Kami mewakili Jajaran PC. GP. Ansor Mengucapkan terimakasih atas respon dan dukungan Bupati Mesuji, Bapak Saply. Th. Semoga kedepan sinergisitas antara Pemda dan PC. GP. Ansor Mesuji semakin baik” tutup Agus, yang juga merupakan Ketua F. PKB DPRD Mesuji. (Recky)

Berita Terkait