Anggota Polsek Tanjung Raya Bribda Ganda Marbun Terima (Senpira) Dari Warga Desa Sungai Badak

Editor: Nike
Warga desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji serahkan langsung senpira ke Polsek Tanjung raya (F jalurnews)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Tingkat kesadaran warga masyarakat khususnya desa Sungai badak kecamatan Mesuji, anggota polisi Bribda Ganda Marbun, yang merupakan anggota Polsek tanjung raya, menerima sepucuk senjata api rakitan jenis revolver berikut dengan dua peluru jenis caliber 5,56 mm, Selasa (21/12/2021).

Saat dihubungi awak media pihak kepolisian sektor tanjung raya membenarkan bahwa pihaknya telah menerima sepucuk senpira.” Ya saya telah menerima Sepucuk senjata api rakitan (senpira) hasil penyerahan dari Sabilu (30) warga desa Sungai badak, yang datang langsung ke kantor Polsek Tanjung Raya, Desa Mukti Jaya ,Kecamatan Tanjung Raya ,Kabupaten Mesuji,” Ungkap Bripda Ganda Marbun.

Dijelaskannya lagi, adapun senjata api rakitan yang diterima oleh Bripda Ganda Marbun anggota Polsek Tanjung Raya dari warga masyarakat yakni senjata api jenis revolver berikut dengan 2 butir peluru jenis caliber 5,56 MM.

Terpisah Sabiilu (30) warga desa Sungai badak mengatakan, Ya atas tingkat kesadaran tanpa unsur paksaan dari mana pun, saya menyerahkan senjata api rakitan ke Polsek Tanjung Raya yang diterima langsung oleh Bribda. Ganda Marbun,” Tutupnya singkat. (Recky).

Berita Terkait