Bupati Mesuji Buka Muscab BPC Gapensi III, Harap jadi Mitra Dalam Keberhasilan Pembangunan

Editor: Redaksi

JALURNEWS,COM, Mesuji Lampung- Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Adi sukamto mewakili Bupati Mesuji Saply TH membuka langsung Muscab ke-3 BPC Gapensi di Hotel d Pilda desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang Rabu (2/2).

Dalam sambutannya Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Adi sukamto menyebut dalam melaksanakan pembangunan demi Mesuji lebih baik lagi.

“Gapensi merupakan komponen yang memiliki keterkaitan yang tidak dapat dipisahkan dan mimiliki andil yang cukup besar terhadap keberhasilan pembangunan terutama dalam pelaksanaan proyek-proyek pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan khususnya diwilayah kabupaten Mesuji,” ungkapnya.

Oleh karena itu lanjut Adi sukamto dengan keberadaan gapensi di kabupaten ini diharapkan mampu menjadi potensi strategis dan menjadi stimulan .

“Semoga ini bisa untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah peningkatan pendapatan daerah dan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat yang berkelanjutan terhadap pemerintah Kabupaten dengan senantiasa berkoordinasi serta menjalin kemitraan yang solit dalam rangka meningkatkan pembangunan,” paparnya lagi.

Dengan harapan dalam pelaksanaan pembangunan dapat dikerjakan secara maksimal dengan selalu menjaga mutu sehingga hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di kabupaten Mesuji.(Recky)

Berita Terkait