Terjun Langsung, Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Lokasi Banjir di tiyuh Gedung Ratu

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang Barat -Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, didampingi Camat Tulang Bawang Udik langsung melakukan peninjauan dan pengecekan lokasi banjir di tiyuh Gedung Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kamis pagi (02/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tulang Bawang Barat melakukan koordinasi dengan Camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan, S.H, M.H dan kepalo tiyuh Gedung Ratu Juaini yang turut serta memantau wilayahnya, untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam sejumlah tempat di kecamatan Tulang Bawang Udik.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan tadi malam, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.

Kapolres Tulang Bawang Barat juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.


“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir, sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya. (red)

Berita Terkait